Hotel Imara Sajikan Menu Aneka Pindang juga Buntut

441

PALEMBANG, BERITAANDA – Hotel Imara yang terletak di Jalan Jendral Sudirman simpang lampu merah Sekip Kota Palembang ini menawarkan menu santap bagi pengunjungnya yang menggugah selera.

Menu bulan ini yang akan dirilis yakni aneka pindang juga sop buntut.

Sales Marketing Imara Hotel Andari mengatakan, kami menghadirkan menu pindang karena banyak pengunjung hotel yang bertanya menu khas Sumsel tersebut, sehingga tamu tidak perlu makan di luar. Soal harga yang ditawarkan juga sama dengan harga yang dijual di luar.

“Menu ini bisa nikmati pengunjung mulai pekan kedua di bulan April,” ujar Andari, Sabtu (6/4/2019).

Menu pindang yang dijadikan ada beragam varian, mulai dari pindang tulang, pindang udang galah atau udang datang, patin sungai, baung, ikan asap dan lainnya. Menu ini dibandrol Rp35-100 ribu nett sudah termasuk nasi, lalapan juga es teh manis.

Menu ini bisa dipesan 24 jam bukan hanya untuk menu makan siang saja. Bisa pula dipesan makan ditempat atau take away.

Selain aneka pindang, Imara Hotel juga menghadirkan menu sop. Ada enam varian menu buntut yang bisa dinikmati pengunjung, yakni buntut original, asam manis, black paper, goreng teoung, secuan dan masak saus.

“Menu aneka buntut tersedia setiap hari bisa dipesan 24 jam dibandrol Rp75 ribu nett sudah termasuk nasi dan minum es teh manis atau lemon teh,” ujar Chef Syamsul.

Imara hotel yang terletak di pusat kota ini memiliki keunggulan lokasi strategis, dilengkapi 72 kamar, memiliki sky launge di roof top lantai 9 yang bisa menjadi destinasi berswafoto dengan pemandangan Palembang. Roof top ini bukan setiap hari hingga pukul 24.00 Wib. Menikmati pemandangan, pengunjung bisa menikmati aneka menu snack yang disediakan Hotel Imara.

Sebagai informasi bagi konsumen yang ingin memesan bisa langsung hubungi Jalan Jenderal Sudirman No 1111A Palembang 30128 РIndonesia telepon : 0711- 371 000 Fax : 0711 Р366 066, e-mail : reservation@imarahotels.com, www.imarahotels.com. ( Febri)

Bagaimana Menurut Anda