Heni Susilo Ajak Para Pemuda Tingkatkan Kesatuan dan Persatuan

6

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Bertempat di Gisting, Tanggamus. Anggota DPRD Provinsi Lampung dari dapil IV, Heni Susilo, melangsungkan kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, Sabtu (20/3).

Dalam sambutannya, anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung tersebut coba mengedukasi para kalangan pemuda untuk memahami pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan ini, guna menumbuhkan kembali karakter bangsa yang tinggi. Dimana pada saat sekarang ini telah memudar seiring dengan arus globalisasi yang masuk ke negara Indonesia.

“Untuk itu, sosialisasi ini sangat berguna dalam menumbuh kembangkan semangat Pancasila kita di tengah masyarakat, dan tentunya menangkal paham-paham radikalisme, khususnya di kalangan para pemuda,” ujarnya.

Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung itu juga mengajak para kaum milineal ini untuk kembali meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan. Sehingga, semakin kuatnya rasa persaudaraan dan cinta tanah air maka akan semakin solidnya bangsa ini.

“Jika kesatuan dan persatuan selalu kita jaga, maka tidak akan mudah kita untuk dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sehingga mulai sekarang kita selalu tanamkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara ini, serta mari kita selalu tolong menolong dalam kebaikan,” ucap Heni. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda