Gotong-royong Aparatur Tiyuh Panaragan, PKK Mulai Tanam Toga

60

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Gotong-royong yang dilakukan aparatur Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), diagendakan akan tetap berlangsung menjadi kegiatan rutinitas Sabtu bersih.

Sementara, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang dibantu mahasiswa KKN Unila mulai menanam toga [obat keluarga].

Fajar Ahmad Efendi selaku Kepalo Tiyuh Panaragan, Sabtu (20/2) menjelaskan, kegiatan ini diagendakan menjadi kegiatan gotong-royong rutin aparatur tiyuh. Namun kedepan akan dijadwalkan menjadi gotong-royong Sabtu bersih.

“Insya Allah kegiatan gotong-royong ini bisa menjadi kegiatan rutin, nanti kita agendakan pada hari Sabtu. Saat ini masih lingkup aparat, mulai dari RK serta RT. Mudah-mudahan kedepannya masyarakat bisa saling bersinergi,” tuturnya.

“Kita berharap dengan digalakkannya rutinitas Sabtu bersih bisa menjadi contoh untuk tiyuh lain, dan dapat meningkatkan kebersamaan serta bisa mendapat dukungan dari berbagai instansi, khususnya pemerintah kabupaten,” ujarnya lagi. (Medi)

Bagaimana Menurut Anda