Gerebek Rumah Warga SP Padang, Polisi Temukan 35 Bungkus Sabu

5231

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Karena rumahnya sering dijadikan tempat transaksi narkoba, Baharuddin (49) adal Desa Terusan Menang Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini ditangkap polisi, Jumat (22/11/2019) lalu.

Dalam proses penangkapan yang dilakukan sekira pukul 11.40 Wib. Selain Baharuddin, jajaran Sat Narkoba Polres OKI juga berhasil mengamankan 35 bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat kurang lebih 1,50 gram dari dalam rumah pria tersebut.

“Awalnya anggota Sat Narkoba dapat informasi bahwa di Desa Terusan Menang sering ada transaksi narkoba. Tepatnya di rumah Baharuddin,” kata Kasat Narkoba AKP Herry Yusman melalui Paurbinops Bag.Ops Polres OKI IPTU Bambang Pancawala, Senin (25/11/2019).

Informasi itu lalu ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Masih kata dia, setelah yakin, kemudian jajaran Sat Narkoba melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan seorang laki – laki yang mengaku bernama Baharuddin.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah pelaku Baharuddin, anggota Sat Narkoba berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda