Gelar Yasinan, Arham Fadoli Berharap Warga dan Desanya Tentram

580
Caleg Partai Berkarya nomor urut 2 dari Dapil 5 Arham Fadoli sampaikan sambutannya dalam acara yasinan tersebut.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dari Partai Berkarya dengan nomor urut 2 daerah pemilihan (dapil) 5 Kecamatan Payaraman – Tanjung Batu. Arham Fadoli yang tercatat sebagai warga Desa Tebedak I Kecamatan Payaraman itu, jelang pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang, terus merapatkan diri dengan masyarakat.

Seperti dalam acara pembacaan yasin dan doa bersama yang digelar di kediamannnya pada Sabtu (6/4/2019) malam.

Dikatakan pria kelahiran tahun 1984 ini dan juga diketahui sempat mengenyam pendidikan di Pesantren Nurul Islam atau yang lebih populer disebut Pesantren ‘Seribandung’ Kecamatan Tanjung Batu itu, tak lain tujuan acara tersebut adalah ingin berharap ridho maha kuasa guna memberikan berbagai kebaikan, serta mensukseskan dirinya yang akan bertarung di pemilu 17 April 2019 mendatang.

Kemudian, kata dia, momentum di acara ini menjadi sarana silaturahmi dengan warga. Mengingat keterbatasan waktu dirinya, sehingga tak bisa mendatangi satu persatu setiap rumah yang ada di dua desa tersebut.

“Begitulah maksudnya, bahwa perjuangan manusia tak lepas dari ketentuan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Kemudian berharap doa dan bacaan-bacaan ini dapat di ijabah oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Desa tercinta khususnya Tebedak dan umumnya desa-desa lain mendapat keselamatan, keberkahan, kedamaian dan terhindar dari perpecahan. Apalagi jelang pileg ini suasana makin panas,” terangnya.

Masih lanjutnya, selain itu tentunya tak kalah penting juga fadilah yasin dan doa ini dihadiahkan kepada nenek moyang, baik dari keluarga pribadinya maupun seluruh kaum muslimin dan muslimat dimanapun berada.

Terkait status caleg yang disandangnya saat ini, Arham menjelaskan lagi, guna memberikan keyakinan kepada calon pemilihnya, khususnya di Desa Tebedak I dan II yang mempunyai daftar pemilih tetap (DPT) lebih dari 2800 itu, dirinya sudah menandatangani surat kesepakatan atau pernyataan. Diantaranya apabila terpilih duduk di kursi DPRD nanti akan melanjutkan pembangunan jalan padat karya yang berada di dalam desa kelahirannya ini.

“Diketahui, saat ini jalan tersebut kondisinya rusak parah. Sebagai urat nadi perekonomian dua desa tersebut, yang hampir 90 persen melewati untuk menuju kebun mereka. Saya berharap masyarakat kompak. Insya Allah dengan jumlah DPT yang sangat besar itu, sudah bisa menghantar saya terpilih menjadi anggota DPRD. Dan itu semua akan kita upayakan pembangunannya. Untuk itulah mohon doa dan dukungannya dengan mencoblos nama saya atau nomor urut 2 di bilik suara nanti,” tukasnya.

Tampak tamu undangan yang didominasi dari warga Desa Tebedak I dan II datang ke acara ini.

Kemudian, ditambahkannya lagi, dalam programnya bila terpilih nanti akan memproyeksikan pembangunan jalan dan jembatan pertamina yang menghubungkan dua desa ini, serta penyediaan mobil gratis bagi warga yang memerlukan, baik dalam kondisi sehat maupun sakit. Dan juga akan ada tanah wakaf untuk lokasi pemakaman di Desa Tebedak I.

Usai sambutannya, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin yang dipimpin oleh KH. Utsman Tholib, kyai tertua di desa tersebut. Dilanjutkan dengan rangkaian doa serta diakhiri dengan jamuan makan malam yang disediakan kepada seluruh tamu undangan. Tampak juga hadir Kepala Desa Tebedak I dan II serta tokoh masyarakat lainnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda