Gara-gara Tersinggung, Saiful Tusuk Nurwahid Hingga Dilarikan ke RSUD Kayuagung

476

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA РHanya karena tersinggung, Saiful yang merupakan warga Dusun II Blok B Desa Talang Jaya Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tega melakukan tindak penganiayaan, Selasa (15/1/2019) malam.

Peristiwa terjadi sekira pukul 19.30 Wib di Blok B Desa Talang Jaya ini mengakibatkan korban Nurwahid (60), warga Blok C desa yang sama, mengalami luka tusuk bagian perut sebelah kanan sebanyak 1 liang.

“Tersinggung dengan perkataan anak korban, kemudian pelaku langsung menusukkan pisau di bagian perut sebelah kanan korban sebanyak 1 kali,” ungkap Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA Suhendri, Rabu (16/1/2019) pagi.

Akibatnya, kata dia, korban yang menderita luka tusuk di bagian perut tersebut, setelah sempat dibawa puskesmas terdekat, harus dirujuk ke RSUD Kayuagung untuk menjalani perawatan medis, dan situasi lokasi kejadian aman terkendali.

“Semalam, Kades Talang Jaya berjanji, besok pagi yakni hari ini akan membawa tersangka ke Polsek Sungai Menang. Untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” tandas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda