Gadai Emas Mandiri Syariah Sasar Pengusaha dan Ibu Rumah Tangga

360

PALEMBANG, BERITAANDA – Bank Syariah Mandiri dengan produk unggulannya gadai emas, terus berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan dana tunai cepat dan mudah.

Caranya dengan menggadaikan emas yang dimiliki, sehingga tidak perlu repot mengurus surat pinjaman, menggadaikan surat usaha atau surat berharga lainnya.

Margin yang diberikan juga kompetitif dan bersaing dengan gadai emas serupa.

“Sasarannya semua kalangan tapi fokus pada pengusaha dan ibu rumah tangga yang memerlukan dana segar dengan cepat,” ujar Manager BSM Area Palembang Ricky Ricardo Mulyadi, Kamis (4/4/2019).

Dikatakannya, sasarannya pengusaha. Karena pengusaha ingin kepastian waktu, sehingga dengan menggadaikan emas waktu mendapat dana segar pasti karena cepat.

“Biaya titip lebih murah dan juga bisa diperpanjang waktunya, serta biaya pelunasan bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Biaya yang dikenakan juga termasuk asuransi sehingga aman,” kata dia.

Sementara itu sasaran utama lainnya yakni ibu rumah tangga, karena biasanya memerlukan dana cepat untuk keperluan biaya sekolah ataupun modal usaha.

“Cukup membawa emas dan suratnya, langsung bisa membawa pulang uang tunainya,” tutup Ricky. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda