Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Sungai Menang Ini Ludes Terbakar

486

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Diduga karena konsleting listrik, sebuah rumah warga yang berada di Blok D Desa SP 1 Talang Jaya Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, ludes terbakar.

Informasi didapat menyebutkan, kediaman (rumah -red) Mogis (23), warga setempat, yang sekaligus ia jadikan sebagai tempat usaha lemari aluminium miliknya, terbakar akibat percikan api di dalam rumah, Selasa (12/3/2019) sekira pukul 14.20 Wib.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedi Suandi melalui Paur Subbag Humas Bagops Polres OKI IPDA M Nizar, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran itu.

“Keterangan didapat, saat itu saksi Suhaina (55) ingin pergi ke warung milik Wawan yang berada di sebelah rumah korban Mogis. Tiba-tiba Suhaina melihat ada api dari rumah Mogis, lalu dengan ditemani saksi Yuyun (40) langsung memanggil warga sekitar lokasi,” ungkapnya.

Kemudian warga langsung memadamkan api menggunakan selang air dan baru bisa dipadamkan sekira pukul 15.30 Wib. Lanjutnya, diduga api berasal dari dalam kamar rumah disebabkan konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan lebih kurang Rp200 juta. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda