Di Hari Jadi ke-8 Tahun, Ini Pesan yang Disampaikan Ketua DPD Garda Pemuda NasDem OKI

182
H. Subhan Ismail (kiri) dan Prananda Surya Paloh (kanan)

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Momentum hari jadi ke-8 tahun menjadi semangat seluruh pemuda pemudi yang tergabung pada Garda Pemuda NasDem di tanah air. Mereka berikrar siap mengabdi untuk negara ini.

“Usia 8 tahun diharapkan semakin memperkuat kontribusi organisasi dan para kader bagi masyarakat serta negara. Sebagai organisasi sayap Partai NasDem, Pemuda NasDem diyakini mampu memperkokoh persatuan dan mengawal utuhnya NKRI,” kata Ketua DPD Garda Pemuda NasDem OKI H Subhan Ismail, Rabu (17/7/2019) kemarin.

Anggota DPRD OKI yang tentunya dari Partai NasDem ini menambahkan, Garda Pemuda NasDem yang lahir pada 14 Juli 2011 lalu bertepatan masa restorasi perubahan ke depan akan terus menjadi bagian masa depan Indonesia.

“Apresiasi kepada para pemuda pemudi selaku kader NasDem yang memiliki komitmen dan keteguhan dalam menjalankan organisasi. Garda Pemuda NasDem membawa misi gerakan pemuda yang ideologis, progresif dan terpimpin secara politik,” tambah politisi muda kelahiran tahun 1978 ini.

Sebelumnya, Ketua Umum Garda Pemuda Partai NasDem Prananda Surya Paloh memanggil semua pengurus DPW dan DPD Garda Pemuda NasDem se-Indonesia. Pemanggilan itu berkaitan dengan perayaan hari jadi ke-8 yang dipusatkan di kawasan Sudirman Jakarta Pusat.

“Kami dipanggil oleh ketua umum bukan semata-mata untuk memperingati HUT Garda Pemuda NasDem, kami hadir disana untuk diajak berembug persoalan kebangsaan demi tegak dan untuhnya NKRI yang kita cintai,” ucap pria asal Tulung Selapan OKI.

Subhan Ismail menambahkan, Garda Pemuda NasDem selalu berdiri tegak sebagai pelopor langkah nyata menuju perubahan. Karena itu, pihaknya selalu menggemakan Garda Pemuda NasDem merupakan barisan pemuda Indonesia yang sadar dan terorganisir untuk membangun tradisi politik baru.

Sambungnya lagi, memang ada hal penting dibahas dalam pertemuan itu. Selain menyangkut kebangsaan, juga membahas tentang kinerja Garda Pemuda NasDem yang ada di daerah.

“Secara umum kinerja di OKI meningkat, ini dibuktikan keberhasilan 2 caleg DPR RI dapil Sumsel II dari NasDem yang melenggang ke Senayan,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda