Dapat Penghargaan Terbaik Pertama, Juarsah Ucapkan Terima Kasih pada Damkar Muara Enim

388

MUARA ENIM, BERITAANDA – Muara Enim mendapat piagam penghargaan kategori baik satu Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim se-provinsi Sumatera Selatan di Griya Agung Palembang, Rabu (13/3/2019) lalu.

Bupati Muara Enim diwakili oleh Wabup H. Juarsah SH menyampaikan rasa bangganya serta ucapan selamat kepada tim Dinas Kebakaran dan Dinas Pemadam Kebakaran.

“Selamat buat Kabupaten Muara Enim, kita merasa bangga dengan keberhasilan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim yang dipimpin Ir. Yulius. M sc beserta seluruh jajarannya,” ungkap Juarsah, Jumat (15/3/2019).

Ia menuturkan pada tahun 2018, Kebupaten Muara Enim pernah mendapatkan penghargaan terbaik ketiga, dan kini di tahun 2019 mendapatkan penghargaan terbaik pertama.

“Pada tahun 2018 kita mendapatkan penghargaan terbaik ketiga, dan Alhamdulillah di tahun ini bisa mencapai terbaik pertama. diharapkan seluruh tim selalu kompak dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,” tutur dia.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim Ir Yulius MSi menyampaikan rasa terima kasih pada pemkab dan anggota PBK Muara Enim.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh stakeholder terkait dan seluruh karyawan-karyawati, termasuk anggota KKWT Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Karena tanpa kerjasama dan dukungannya, kita tidak mungkin mendapat predikat terbaik satu, kita harua selalu kompak dalam menjalankan tugas demi kepuasan pelayanan di masyarkat Kabupaten Muara Enim,” pungkas Yulius. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda