Danramil 04/Lahusa Kodim 0213 Nias Kunjungi UPTD Puskesmas Kecamatan Somambawa

656

NIAS SELATAN-SUMUT, BERITAANDA – Dalam rangka meningkatkan komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan di wilayah teritorialnya, Danramil 04/Lahusa mengunjungi UPTD Puskesmas Kecamatan Somambawa, Senin (21/1/2019).

Pada kunjungan di UPTD Puskemas ini, dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Somambawa beserta staf dan para Babinsa Koramil 04/Lahusa.

Danramil 04/Lahusa Kapten Inf. Sumarman menyampaikan bahwa kedatangannya ini bertujuan untuk tingkatkan komunikasi antara Koramil 04 Lahusa dengan aparat pemerintahan di wilayah teritorialnya.

“Saya sebagai Danramil 04/Lahusa yang berada di wilayah Kabubaten Nias Selatan ini, siap mendukung kegiatan Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas di wilayah teritorial Koramil 04/Lahusa. Kerjasama ini agar kita tingkatkan untuk kemajuan Kabubaten Nias Selatan,” terang Kapten Inf. Sumarman.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Somambawa Anotona Zendato menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kedatangan Danramil 04/Lahusa, dan siap berkoordinasi terus dengan Koramil 04/Lahusa atau Babinsa yang sudah ditempatkan di Kecamatan Somambawa.

“Kita siap untuk bekerja sama dengan Koramil dan Babinsa kedepan, dalam kegiatan untuk membangun masyarakat di bidang kesehatan,” pungkasnya singkat. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda