Danpasmar 1 Buka Lomba Menembak Pistol Reaksi Pasmar 1

197

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr (Han) resmi membuka lomba menembak pistol reaksi jajaran Pasmar 1, di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Lomba menembak pistol yang diikuti oleh 24 tim dan 96 atlet ini, bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul petembak pistol reaksi di jajaran Pasmar 1, serta untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Pasmar 1 dalam menggunakan senjata khususnya jenis pistol.

Dalam amanatnya pada pembukaan lomba menembak pistol reaksi, Danpasmar 1 menngucapkan selamat bertanding bagi para atlet menembak pistol reaksi jajaran Pasmar 1.

“Junjung tinggi sportivitas serta bertandinglah dengan fair, tidak lupa juga saya ingatkan tetap utamakan faktor keselamatan,” ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1, serta para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda