Dankormar Resmikan Gedung Gandiwa dan Banuwastra

368

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Etta Suhartono meresmikan Gedung Gandiwa dan Banuwastra di Ksatrian Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Senin (25/3/2019).

Peresmian gedung Gandiwa ini sebagai Markas Resimen Artileri 1 Marinir (Menart-1 Mar) dan gedung Banuwastra sebagai Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yonarhanud-1 Mar), dihadiri Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan Komandan Pasmar-1 Mar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) serta seluruh Perwira Korps Marinir.

Pembangunan gedung ini sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan TNI Angkatan Laut dalam upaya meningkatkan upaya profesionalisme serta kesejahteraan yang menjadi kebutuhan organisasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam sambutannya, Dankormar mengatakan acara peresmian tersebut untuk menunjang pengembangan fungsi organisasi sekaligus dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, guna mendorong ide-ide pemikiran konseptual serta langkah-langkah inovatif dan kreatif bagi tercapainya tugas pokok Korps Marinir.

“Kita akan terus mengajukan dalam RKA-KL pembangunan selanjutnya, sehingga seluruh fasilitas sarana dan prasarana yang telah diajukan dalam master plan segera direalisasikan sesuai yang kita harapkan, ” ujar Dankormar.

Dankormar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam membantu mewujudkan pembangunan gedung Gandiwa dan Banuwastra, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam pembangunannya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda