Dankormar Olahraga Bersama dan Refreshing Menembak di Denjaka

452

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono M. Tr. Han melaksanakan olahraga bersama dengan Dandenjaka Kolonel Mar Nanang Saefulloh beserta pejabat utama Korps Marinir di Ksatrian Denjaka Arthur Solang Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Acara diawali dengan senam pemanasan di depan Bapra Denjaka, dilanjut dengan lari santai keliling Ksatrian Arthur Solang, kemudian keluar melintasi Ksatrian Hartono kawasan Brigif 1 Marinir dan jajaran Resimen Pasmar 1 Cilandak.

Setelah menyelesaikan lari santai dan melaksanakan pendinginan di ruang fitnes Denjaka, kemudian Dankormar beserta rombongan menuju lapangan tembak pistol Denjaka.

Pada refresing latihan menembak, orang nomor satu di korps baret ungu ini memulai menembak dengan posisi persisi menggunakan senjata sig shower MPX kaliber 9 mm buatan Amerika, dan dilanjut dengan menembak reaksi dengan menggunakan senjata yang sama ditambah pistol tanfoglio buatan Jerman yang diikuti oleh seluruh pejabat utama korps Marinir. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda