Danbrigif Olahraga Bersama Prajurit dan ASN Korps Marinir Wilayah Barat

184

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi SE MM melaksanakan olahraga bersama Marinir Wilayah Barat dengan PT Bank Nasional Indonesia (BNI), di Markas Komando Korps Marinir Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020).

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam aerobic yang dipandu oleh tim senam dari Jakarta, dilanjutkan pengundian hadiah Loyalty Payroll BNI 2020.

Kegiatan ini juga diikuti oleh segenap prajurit dan PNS Marinir Wilayah Barat dari Mako Kormar, serta perwakilan prajurit dan PNS Pasmar 1, Brigif 4 Marinir/BS, Rumah Sakit Marinir Cilandak, Denjaka, dan Lanmar Jakarta.

Hadiri dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), para pejabat utama Korps Marinir, Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Marsono, SAP, serta pejabat tinggi dari BNI.

Dalam kesempatan ini, Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama yang kita laksanakan pada hari ini merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan BNI dengan prajurit serta PNS di jajaran Korps Marinir yang ada di wilayah barat.

“Terima kasih kepada pihak Bank BNI selaku mitra bayar TNI Angkatan Laut, atas apresiasinya kepada Korps Marinir untuk menyelenggarakan program undian Loyalty Payroll BNI 2020 di Markas Komando Korps Marinir,” pungkas Kaskormar.

Senior Vice President BNI Muhammad Adil menyampaikan, bahwa pelaksanaan undian Loyalty Payroll BNI 2020 ini merupakan undian yang berlaku bagi seluruh prajurit Marinir dan ASN di seluruh Marinir wilayah barat.

“Jadi yang hadir maupun yang tidak hadir berhak untuk mendapatkan undian sesuai rekening yang terdaftar,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda