Dana Bagus Fintech yang Bersahabat dan Aman Untuk Mahasiswa

319

PALEMBANG, BERITAANDA – Beberapa waktu ini mungkin sedang banyak pemberitaan mengenai perusahaan fintech yang tengah merambah luas di Indonesia. Mulai dari yang menawarkan dana untuk modal usaha, pendidikan, dan lain sebagainya.

Kehadiran perusahaan-perusahaan fintech ini pun seperti mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia, terlihat dari bagaimana antusiame masyarakat yang sudah mulai cukup banyak dan aktif menggunakan jasa-jasa dari perusahaan fintech untuk membantu kebutuhan di berbagai aspek kehidupan.

Jika dilihat berdasarkan jenisnya, untuk fintech pembiayaan atau pinjaman online, total penyaluran pinjaman di 2018 mencapai Rp 22,6 triliun yang berasal dari 207.507 pemberi pinjaman atau lender. Sedangkan jumlah peminjamnya di 2018 mencapai 4,35 juta nasabah.

Hal tersebutlah yang membuat perusahaan-perusahaan fintech semakin berlomba-lomba untuk mensosialisasikan setiap kelebihan dari program yang mereka miliki.

Dari sekian banyaknya perusahaan fintech di Indonesia saat ini, DanaBagus merupakan salah satu perusahaan start-up fintech yang berfokus untuk mendukung kegiatan perkuliahan mahasiswa-mahasiwa di Indonesia.

“Sejak tahun 2019 ini DanaBagus mulai menyediakan beragam opsi jasa pinjaman dana yang beragam untuk dimanfaatkan setiap mahasiswa, mulai dari penyediaan dana kuliah per-semester hingga biaya-biaya lain seputar kebutuhan perkuliahan mahasiswa di Indonesia saat ini, seperti dana untuk unit transportasi, dana untuk buku kuliah, tempat tinggal, smartphone, hingga laptop,” ujar Vincent Sebastian, Digital Marketing Manager, Jumat (3/5/2019).

Dijelaskannya meminjam di dana bagus mudahan serta keamanan dalam pengajuan serta proses yang cepat merupakan salah satu nilai plus yang di tawarkan DanaBagus untuk para mahasiswa di Indonesia, Bunga yang rendah serta penyesuain waktu pengembalian juga menjadi point penting yang memberikan kenyamanan lebih kepada setiap mahasiswa. Selain itu DanaBagus juga bekerjasama dengan universitas-universitas di Indonesia terkait pelaksanaan kegiatan pinjaman ini, sehingga menjamin keamanan dan kelancaran proses lending yang dilakukan mahasiswa.

Melalui setiap program-program tersebut DanaBagus berharap dapat semakin banyak membantu mahasiswa-mahasiwa di Indonesia untuk bisa melanjutkan pendidikan semaksimal mungkin dan meraih cita-cita mereka untuk masa depan yang lebih baik tanpa terkendala oleh dana pendidikan.

“Setiap informasi lengkap terkait program-program yang ditawarkan DanaBagus dapat dilihat di https://danabagus.id/,” tutup Vincent. (Febri).

Bagaimana Menurut Anda