Bupati Sokhiatulo Laoli Pimpin Upacara Pembukaan Operasi Bakti Surya Bhaskara Jaya

82

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Nias Sokhiatulo Laoli MM menjadi inspektur upacara pembukaan Operasi Bakti Surya Bhaskara Jaya Lanal Nias, dalam rangka Sail Nias 2019, Selasa (20/8/2019).

Operasi Bakti Surya Bhaskara Jaya merupakan program TNI AL terkait Sail Nias dalam bidang teritorial, dalam rangka membantu pemerintah daerah mendukung percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI-rakyat.

Operasi Bakti Bhaskara Jaya ini dilaksanakan di Desa Bozihona dan Desa Biouti Kecamatan Idanogawo, merupakan desa binaan Lanal Nias yang ada di pesisir dan masih membutuhkan sentuhan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Operasi tersebut direncanakan akan berlangsung dari tanggal 20 sampai 30 Agustus 2019 dengan beberapa kegiatan fisik dan non fisik, antara lain pengecatan mesjid, gereja, PAUD serta renovasi gereja.

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Wakil Bupati Nias, Dan Lanal, Kabag Sumda Polres Nias, Kepala OPD, Kabag Humas dan para undangan lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda