Bupati Palas Apresiasi Pelaksanaan TMMD Kodim 0212/TS

347

PALAS-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Padang Lawas (Utara) H. Ali Sutan Harahap apresiasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0212/TS yang dilaksanakan prajurit TNI di daerah pedalaman kawasan setempat.

“TMMD adalah aksi mulia demi ibu pertiwi dan demi masyarakat yang sejahtera bermartabat, mandiri dalam satu wadah Negara Kesatuan Republik lndonesia (NKRI),” kata bupati akrab disapa TSO, Ahad (28/7/2019).

Menurut dia, program TMMD memiliki makna penting dalam mendorong pembangunan pedesaan di Palas. Karena dalam pelaksanaannya, TNI terbukti sejak dulu sampai sekarang turut andil bagian dalam pembangunan.

Seperti sekarang bahwa peran program TMMD sangat memberikan kontribusi positif terhadap kebutuhan yang sangat mendasar di masyarakat. Sebut saja pembangunan jalan baru, jembatan, sanitasi, maupun beberapa kegiatan lainnya baik fisik maupun non fisik.

“Melalui pelaksanaan TMMD selama ini telah banyak memberikan pelajaran berharga kepada semua pihak betapa penting dan luar biasanya semangat gotong-royong dalam membangun desa secara bersama-sama,” sebut TSO.

Dengan bersatu padu, bahu-membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan demi bangsa. Sudah saatnya anak bangsa merasa bangga dan kembali dengan kegiatan yang berbasis gotong-royong.

“Kekompakan yang saling mendukung dan melengkapi secara harmonis terwujud untuk kepentingan bersama demi mewujudkan akses masyarakat yang akan bekerja, bersekolah, beribadah, berkegiatan sosial, dan aktivitas lainnya,” pungkas TSO. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda