Bentuk Kepedulian Terhadap M. Akbar, HIPMI OI Berikan Santunan

548
Ketua HIPMI OI Sadra Nugraha dan Bupati OI berikan santunan terhadap M.Akbar, korban luka bakar.

INDRALAYA – OI, BERITAANDA – Setelah menggelar pergantian Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Ogan Ilir beberapa waktu lalu di Hotel Ilaya Kota Indralaya. Sadra Nugraha selaku Ketua HIPMI OI yang baru, didampingi rekan-rekannya melakukan kegiatan turun ke lapangan, Kamis (21/19/2019).

Dalam kegiatan itu, HIPMI OI mengunjungi Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu, guna memberikan santunan terhadap bocah bernama M. Akbar (9), warga setempat, yang menderita luka bakar akibat kecelakaan bermotor yang dialaminya.

Kepada BERITAANDA, Sadra Nugraha atau akrab disapa Caca ini menjelaskan, kegiatan yang mereka lakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan yang dialami M. Akbar.

Dikesempatan itu mewakili rekan-rekannya, ia juga memberikan santunan berupa uang tunai serta sembako.

“Sebelumya kita sudah berkoordinasi dengan Bupati OI serta pemerintahan desa setempat untuk melakukan kegiatan ini. Semoga bantuan yang kami berikan bisa turut meringankan derita yang dialami Akbar. Kedepan, HIPMI OI akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya, serta melanjutkan atau meningkatkan apa-apa yang sudah menjadi program Ketua HIPMI terdahulu,” tukasnya.

Ditempat yang sama, tak hanya HIPMI OI, tampak juga Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam (IPA) yang didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Kadin PUPR, Ketua DPRD OI, Kejari OI, Polres OI, Camat Tanjung Batu dan yang lainnya juga melakukan hal serupa, memberikan santunan terhadap bocah tersebut.

Adapun kedatangan Bupati OI dan rombongan ini, juga bersamaan dengan meninjau kegiatan pemilihan kepala desa serentak (pilkades), yang mana desa itu juga turut menggelar perhelatan dalam memilih pemimpinnya untuk enam tahun mendatang. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda