Bayu Apriansach Segera Duduki Kursi Empuk DPRD Kabupaten OKI

1374

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Berdasarkan rapat pleno PPK Kecamatan Jejawi, Pampangan, SP Padang, perolehan suara Partai Demokrat di daerah pemilihan (dapil) 2 sebanyak 5.594 suara. Sehingga secara perengkingan partai dalam pemilihan legislatif (pileg) di dapil tersebut, Demokrat berhasil merebut posisi kelima.

Dimana berdasarkan hasil pleno tersebut, suara terbanyak Partai Demokrat di dapil 2 diperoleh calon legislatif (caleg) nomor urut 2, Bayu Apriansach. Dengan demikian, pria yang masih berusia 23 tahun itu, dipastikan memenangkan dan segera akan menduduki kursi empuk anggota DPRD Kabupaten OKI.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dari dapil 2 yang telah memilih. Termasuk pihak keluarga serta tim pemenangan, meskipun pleno PPK sudah selesai, namun keputusan resmi menunggu hasil pleno KPU OKI,” ungkap Bayu, Senin (29/4/2019).

Agar hasil suara yang telah diperoleh tetap terjaga, lanjut Bayu, ia mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat bersama-sama untuk mengawal proses rekapitulasi penghitungan suara di KPU OKI. “Sehingga dalam hasil pleno kedepan memuluskan langkah saya duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten OKI,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda