Bawaslu Kota Gunungsitoli Buka Pendaftaran Calon Panwascam

887

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Dalam rangka pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Gunungsitoli membuka pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

“Bagi putra-putri terbaik Kota Gunungsitoli yang ingin bergabung bersama kami untuk turut serta pada pemilukada mendatang, Bawaslu membuka pendaftaran calon Panwascam untuk 6 kecamatan di Kota Gunungsitoli. Untuk pendaftaran dan penyerahan berkas akan berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 3 Desember 2019,” Kata Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli Endra Amri Polem, S.Pd didampingi pimpinan Bawaslu Kota Gunungsitoli Nur Aulia Lase saat menggelar kegiatan rapat yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Bawaslu Kota Gunungsitoli, Rabu (20/11/2019).

Jelasnya lagi, untuk mengetahui informasi mengenai syarat-syarat dan form pendaftaran Panwascam bisa langsung di akses website Bawaslu, akun media sosial Bawaslu Kota Gunungsitoli, dan juga bisa  dilihat di mading pengumuman Bawaslu Kota Gunungsitoli yang beralamat di Jl. Supomo No. 04 Kota Gunungsitoli.

“Pengumuman pendaftaran Panwascam Kota Gunungsitoli juga telah kita sampaikan di 6 kecamatan di wilayah Kota Gunungsitoli, dan seterusnya akan diteruskan di desa/kelurahan,” ungkapnya.

Endra berharap kerjasama seluruh pihak, khusunya kepada para media turut andil dalam mengawasi perekrutan Panwascam, sehingga menghasilkan sosok yang jujur, adil, dan profesional demi terciptanya pilkada jujur dan berintegritas. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda