Ariyanto Lase Silaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian Al-Ihsan Desa Mo’awo

230

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Gunungsitoli Ariyanto Lase silaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Al-Ihsan Desa Mo’awo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (4/3/2019) siang.

Berdasarkan pantauan BERITAANDA, pada acara silaturahmi tersebut dihadiri puluhan ibu-ibu pengajian dari dua dusun di Desa Moawo, menyambut baik kedatangan Ariyanto Lase.

Ketika ditemui usai kegiatan silaturahmi, Ariyanto Lase yang juga calon legislatif dapil 1 Kota Gunungsitoli ini menyampaikan, bahwa silaturahmi ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakannya selama ini.

“Selain kegiatan reses, kegiatan silaturahmi ini sering saya lakukan. Karena selain mempererat tali silaturahmi, saya juga bisa mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat, khususnya ibu pengajian yang saya hadiri tadi,” jelasnya.

Selanjutnya, Ariyanto mengatakan, dia akan berjuang dan berbuat baik demi kemaslahatan umat.

“Saya tidak berjanji, namun kalau masyarakat memberikan saya kepercayakan kembali. Saya akan berjuang bersama masyarakat demi kemaslahatan umat. Melaksanakan sesuatu kebaikan harus dengan keikhlasan. Kita tetap berbuat baik untuk memberikan manfaat serta kemaslahatan bagi orang lain,” pungkas Ariyanto. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda