Alhamdulillah, 167 Orang KPM di Desa Kayulabu Sudah Menerima BLT DD

223

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Sebanyak 167 orang keluarga penerima manfaat (KPM) di wilayah Desa Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) periode April 2020.

Metode penyaluran BLT DD di desa tersebut diberikan secara tunai dan non tunai, dengan penerima 25 orang secara tunai, sedangkan sisanya non tunai sebanyak 142 orang KPM. Hal ini dibenarkan oleh Kades Kayulabu, Asmadi, Selasa (12/5/2020).

“Penyaluran BLT DD periode April 2020 secara tunai, 25 penerima manfaat dan secara non tunai sebanyak 142 manfaat, dengan total seluruhnya 167 KPM,” ungkap Asmadi seraya mengatakan, Alhamdulillah penyerahan berjalan lancar.

Saat penyaluran yang dipusatkan di balai desa tersebut, kata Asmadi, dihadiri oleh Camat Pedamaran Timur Ari Mulawarman, Kapolsek Pedamaran Timur IPDA Wahyudi dan Danramil Pedamaran Timur Kapten Inf. Piyanto.

“Senada dengan harapan pak camat, saya juga berharap semoga dana yang di terima oleh masyarakat penerima manfaat, dapat digunakan untuk keperluan pokok. Dan semoga masyarakat selalu mentaati imbauan pemerintah,” pungkas Asmadi. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda