Aksi Residivis Kambuhan Terhenti Usai Bobol Rumah PNS

186

PALEMBANG, BERITAANDA – Penjahat kambuhan bernama Rozi ini berhasil diamankan Polsek Sukarami karena kedapatan mencuri di rumah salah seorang PNS.

Rozi mencuri di rumah Bambang Hery Cahyono yang berada di kawasan Sukadamai Kelurahan Talang Betutu, Sukarami Kota Palembang pada 29 November 2019 yang lalu pukul 09.00 Wib.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM mengatakan, aksi pencurian itu membuat Bambang kehilangan tas berisi dompet, surat menyurat, uang tunai Rp5 juta, dan dua (2) handphone serta jam tangan dengan kerugian ditaksir Rp10 juta.

“Sepak terjangnya Rozi di dunia kriminal ternyata sudah banyak, bukan cuma kali ini saja. Tercatat lebih dari 35 kali atau 3 kali seminggu dibantu rekannya sejak 2018,” ujar dia, Jumat (20/12/2019).

Dilanjutkan dia, hasil kejahatan yang berhasil digondolnya yakni 2 motor, 20 handphone berbagai merk dan barang bukti alat kejahatan berupa linggis.

“Aksi kejahatan residivis ini sudah dilakukan sejak 2018 lalu dengan modus mengancam korbannya dengan golok, mencongkel rumah dengan linggis, dan aksi kekerasan lainnya,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda