Agar Selalu Prima dalam Mengamankan Kantor PPK, Urkes Polres Langkat Cek Kesehatan Personel TNI- Polri

339

LANGKAT–SUMUT, BERITAANDA – Demi menjaga kesehatan personel TNI- Polri tetap prima dalam melaksanakan pengamanan di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Urkes Polres Langkat melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para personel TNI- Polri tersebut, Selasa (23/4/2019).

Adapun maksud dari pemeriksaan kesehatan ini untuk menjaga kesehatan personel TNI-Polri agar selalu prima dalam melaksanakan tugas, dan apabila ditemukan yang teridentifikasi penyakit dan kurang sehat bisa langsung diobati.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin langsung Paurkes Polres Langkat dr. Lesly dimulai pukul 09.00 Wib sampai 14.00 Wib, dilaksanakan di kantor PPK Kecamatan Sei Lepan, kantor PPK Kecamatan Babalan, kantor PPK Kecamatan Brandan Barat, kantor PPK Kecamatan Gebang dan kantor PPK Kecamatan Tanjung Pura.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Urkes Polres Langkat antara lain cek tensi dan pemberian obat serta vitamin sesuai kebutuhan personel. Dan dari 42 personel TNI-Polri yang dilakukan pemeriksaan, 8 personel mengalami kenaikan tekanan darah dan sudah diterapi dan diberi obat. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda