9 Club Volly ‘Bertarung’ di Piala Bupati Sergai, Rp37,5 Juta Siap Dibagikan

435

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Open turnamen bola volly putra memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) resmi dibuka oleh Plh. Bupati H. Darma Wijaya SE di lapangan Stadion Erry-Soekirman Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Ahad (25/8/2019) sore.

Darma Wijaya mengatakan, bahwa para peserta yang mengikuti turnamen ini diminta agar menjaga nama baik tim masing-masing, dengan menampilkan permainan yang baik tidak melanggar aturan.

“Melalui olahraga ini mari kita pererat rasa persatuan dan kesatuan, serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi nantinya, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Nah, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas, sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan,” ucap Darma Wijaya.

Pada turnamen ini diikuti sebanyak 9 club volly yang akan berlangsung dari tanggal 25 Agustus sampai 15 September tahun 2019.

Mengawali open turnamen bola volly tersebut pada pertandingan pertama berhadapan antara Gundling Batu Bara VC berhadapan dengan Pertamina Medan VC.

Selain memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai, panitia juga menyediakan uang tunai sebesar Rp37,5 juta bagi peserta pemenang, dengan rincian untuk juara 1 diberikan hadiah uang tunai Rp15 juta, juara 2 sebanyak Rp10 juta, juara 3 sebesar Rp7,5 juta dan juara harapan 1 sebesar Rp5 juta. Panitia juga memberikan hadiah lucky draw untuk penonton. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda