325 CJH Muara Enim Hari Ini Berangkat ke Tanah Suci

95

MUARA ENIM, BERITAANDA – Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH lepas calon jemaah haji (CJH), bertempat di Masjid Babussalam Islamic Center Muara Enim, Rabu (17/7/2019).

Turut hadir Sekda Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kepala Dinas DLH Muara Enim, Kabag Kesra Muara Enim dan instansi dinas lain di lingkup Pemkab Muara Enim.

Solihan selaku panitia haji mengatakan, bahwa CJH asal Muara Enim tahun 2019 berjumlah 325 orang. Diantaranya 160 jemaah laki-laki dan 165 jemaah perempuan.

“Para CJH hari ini akan berangkat ke Palembang, dan akan diberangkatkan ke tanah suci Kamis (18/7/2019),” jelasnya.

Sementara itu wabup mengucapkan selamat jalan kepada para CJH ke tanah suci Mekkah. Dirinya pun mengabarkan kepada para CJH bahwa bupati dan istrinya beserta Kabag Kesra juga melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah, yang kini menunggu para CJH Muara Enim di Palembang untuk berangkat bersama.

Selain itu, wabup juga menghimbau kepada seluruh CJH untuk menjaga nama baik kabupaten, provinsi dan negara asal.

”Saya mewakili Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji di tanah suci. Pesan saya jaga kesehatan selama di tanah suci, dan kami berdoa semoga para CJH bisa menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurro, aamiin,” pungkas dia.(Angga)

Bagaimana Menurut Anda