30 Ribuan Massa Hadir dalam Puncak Acara Milenial Road Safety Festival 2019 di Kayuagung

843

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Diawali melaksanakan kegiatan jalan santai sehat dan dilanjutkan dengan senam kolosal milenial, sekitar 30 ribu massa dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum lainnya berkumpul memadati Taman Segitiga Emas Kayuagung, Sabtu (16/3/2019) pagi.

Generasi milenial Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang dipimpin langsung Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra bersama Bupati OKI H Iskandar dan Dandim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi beserta jajarannya, tumpah ruah di lokasi tersebut dalam rangka turut memeriahkan puncak acara Milenial Road Safety Festival 2019.

Selain jalan santai sehat dan senam kolosal milenial, acara ini juga diisi dengan beberapa kegiatan lainnya seperti display drumband, Pocil Polres OKI, milenial entrepreneur expo dan deklarasi pelopor keselamatan lalulintas dipandu presenter PAL TV, Cek Mawar, berkolaborasi dengan Peppy Jenggot dan Bemby Putuanda.

“Seluruh kaum milenial di Kabupaten OKI baik berkesempatan hadir disini ataupun tidak. Ketahuilah bahwa kalianlah pemilik Bumi Bende Seguguk tercinta ini. Jika merasa memiliki, karena kalian adalah kebanggaan kami, maka mari kita sama – sama menjaganya,” kata Bupati OKI H Iskandar, SE dalam sambutannya.

Kalau kami bangga dan cinta dengan seluruh kaum milenial disini, jangan cederai rasa bangga dan cinta kami ini terhadap kalian. Lanjutnya, seperti tadi dikatakan bahwa yang terbesar kecelakaan lalulintas itu adalah kaum milenial. Untuk itu kita ubah, mari kedepan kaum milenial tertib berlalulintas sehingga tidak lagi terjadi kecelakaan.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra mengungkapkan rasa bangga terhadap kaum milenial yang ada di Kabupaten OKI. Karena menurutnya, pelaksanaan puncak acara Milenial Road Safety Festival 2019, semula pihaknya hanya menargetkan 5 ribu peserta. Tetapi yang datang sungguh luar biasa, mencapai sekitar 30-ribu peserta.

“Semula kita hanya menargetkan untuk puncak acara ini paling tidak 5 ribu orang peserta, namun antusias masyarakat yang ingin turut meramaikan sungguh luar biasa, sehingga diperkirakan 30 ribu peserta hadir dalam kesempatan kali ini. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, terutama untuk Bumi Bende Seguguk,” ungkapnya.

Pantaun di lapangan, usai pemberian hadiah bagi para pemenang lomba cipta dan baca puisi, lomba cerdas cermat, lomba upload hunting foto pelanggaran laluIintas serta rangkaian kegiatan lainnya. Diselingi penampilan memukau Rischa Antika KDI dan DJ Ratu Anom, juga pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor Honda Beat, dipandu 3 orang presenter tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda