214 Personel Satpol PP dan Damkar Sergai Test Urine Secara Mendadak

271

SRRGAI-SUMUT, BERITAANDA – 214 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) beserta Kasat Pol PP Drs. Fajar Simbolon, M.Si mendadak di tes urine, oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Sergai, bertempat di aula Praja Wibawa Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah Sergai, Jumat (6/12/2019).

Fajar Simbolon selalku Kasat Pol PP menjelaskan, dilakukannya tes urine secara mendadak tersebut  merupakan langkah untuk deteksi secara dini sekaligus mengantisipasi penyalahgunaan narkotika di lingkungan Satpol PP Sergai.

“Ini merupakan langkah preventif untuk menjaga kewibawaan para personel Satpol PP di lingkungan Pemkab Sergai. Dan kami akan mengambilkan tindakan tegas terhadap para personel bila ditemukan hasil positif dari pemeriksaan tes urine yang dilaksanakan oleh BNN Sergai. Akan dipecat bila honorer, sedangkan untuk para ASN diserahkan ke bupati dan akan diberikan tindakan tegas,” ungkap Fajar Simbolon.

Sementara saat BERITAANDA menanyakan hasil tes urine dan hasinya, Kasat Pol PP mengatakan hasilnya belum diketahui karena masih kita tunggu dari BNNK Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda