2 Remaja Putri Tewas di TKP, Sopir Truk Melarikan Diri

626

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Lantaran sepeda motor jenis matic nopol BG 2362 IW yang dikendarainya ditabrak dump truk nopol BG 8811 MB, dua (2) remaja putri asal Desa Air Itam, Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas di tempat.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.15 Wib, saat Dea Amelia (14) dan Nafisa Liliarahayu (15), berboncengan melintas di jalan lintas Jejawi, tepatnya di Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi OKI, Ahad (30/6/2019).

Kasat lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha melalui Kanit Lakalantas, IPDA M. Tamba saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2019) menjelaskan, sepeda motor matic BG 2362 IW dikendarai korban melaju dari arah Kayuagung menuju Palembang.

“Saat mendahului atau memotong kendaraan yang ada di depannya, setiba di TKP, ditabrak dump truk merk Mitshubisi 125 BG 8811 MB yang datang dari arah bersamaan, sehingga terjadilah laka lantas. Akibatkan korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Lanjut dia, kita sedang lakukan penyelidikan untuk mengejar sopir dump truk yang sesaat setelah kejadian langsung melarikan diri.

“Meski pelaku telah kabur tinggalkan kendaraannya di TKP, Satlantas Polres OKI sudah peroleh keterangan saksi-saksi dan amankan barang bukti,” ujarnya seraya menghimbau pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya dan menyerahkan diri ke polisi. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda