Yonmarhanlan III Tuan Rumah Menembak Senapan PCP Piala Danyonmarhanlan III Cup

385

JAKARTA, BERITAANDA – Batalyon Marinir Perahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III dalam menyambut HUT Marinir ke-74 memperkenalkan lapangan tembak PCP dan panahan dengan mengadakan  perlombaan menembak senapan PCP Piala Danyonmarhanlan III Cup yang dilaksanakan di Yonmarhanlan III di Jalan Tabah Raya No. I Komplek TNI AL Kelapa Gading Sunter Kodamar, Sabtu (7/12/2019).

Pelaksanaan menembak senapan PCP dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu tanggal 7 dan 8 Desember 2019, diikuti 18 club yang terdiri dari 250 peserta. Untuk pelaksanaan menembak di kategorikan menjadi 2 class, antara lain metal silhoutte three post 33 M dan benchrest three post 41 M monte (10 MM).

Dalam kejuaraan menembak tersebut untuk kategori metal silluet three post 33 M, juara satu diraih oleh Adib Iksan (MSC), juara kedua diraih oleh Ipung (Brigade SC) dan juara ketiga diraih oleh Ikhsan dari (Sanghiang SC).

Sedangkan kategori benchrest R 41 M target monte (10 MM), juara satu diraih oleh Boy Pakeyo (Wahan SC), juara kedua diraih oleh Efram (blackhawk) dan juara 3 diraih oleh Dody H dari Area 101.

Disamping memperoleh dana pembinaan, para juara tiap kategori juara 1, 2 dan 3 juga memperoleh piala, piagam dan souvenir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan III Jakarta Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, SAP MM M.Tr Hanla, para perwira staf dan para Danki Yonmarhanlan III. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda