Walikota Gunungsitoli Hadiri Rakernas ke-XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia

131

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua menghadiri rapat kerja nasional (rakernas) ke- XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia yang bertemakan penguatan alokasi anggaran, bertempat di Ballroom Hotel PO Semarang, Rabu (3/7/2019) lalu.

Berdasarkan keterangan Kabag Humas Pemkot Gunungsitoli Viktor Gea di ruang kerjanya, Kamis (11/7/2019), mengatakan rakernas ke-XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan sambutan dan acara dipandu oleh Cak Lontong dan partner tersebut.

Pemerintah Kota Gunungsitoli turut aktif berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan, yakni welcome dinner yang dilaksanakan pada hari Selasa (2/7/2019) di The Renaissance Semarang Graha Candi Golf Kota Semarang, dan juga kegiatan ramah tamah dengan masyarakat Nias yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya.

Bukan itu saja, Lanjut Viktor, Pemkot Gunungsitoli melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Gunungsitoli turut berpartisipasi di Indonesia City Expo (ICE) 2019 yang digelar di Simpang Lima Kota Semarang. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda