Waduh, Pele Ketahuan Jadi Bandar Sabu

1241

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Jajaran Sat Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) kembali berhasil menangkap seorang bandar narkoba. Kali ini tersangkanya Pele bin Siden (41), warga Desa Lirik Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI, Rabu (3/6/2019).

Dari tangan tersangka yang tertangkap sekira pukul 14.30 Wib di kediamannya, polisi berhasil amankan barang bukti 11 paket narkoba jenis sabu seberat 11,44 gram, 24 butir pil ekstasi warna biru dan 1 unit Hp Nokia warna hitam.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Narkoba Polres OKI AKP Herry Yusman mengatakan, awalnya anggota kita dapatkan informasi bahwa ada bandar narkoba bernama Pele bin Siden, dan rumahnya sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba.

“Lalu dilakukanlah penyelidikan atas informasi tersebut. Setelah yakin dan dilakukan pengintaian, kemudian kita laksanakan penggerebekan di kediamannya yang berada di Desa Lirik Kecamatan Pangkalan Lampam,” ungkapnya.

“Saat digeledah di rumah Pele, ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu dan ekstasi tersimpan di dapur rumah tersangka. Selanjutnya,┬ábarang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda