Tim Lebah Polsek Tanjung Agung Berhasil Amankan 4 Orang Diduga Pengedar Narkoba

787

MUARA ENIM, BERITAANDA – Tim Lebah Polsek Tanjung Agung berhasil mengamankan empat (4) orang diduga pengedar narkoba jenis sabu dan ineks, bertempat Desa Muara Meo Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim, Sabtu (20/7/2019).

Kapolsek Tanjung Agung AKP. Arif Mansyur SH SIK MM mengatakan, penangkapan tersebut berawal saat kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada yang melintas dengan membawa paket sabu dan ineks menuju Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan dengan pelaku mengendarai mobil Daihatsu Ayla warna hitam.

”Kita langsung memberikan perintah kepada Kanit Res IPTU M. Heri Irawan SE beserta Tim Lebah Polsek Tanjung Agung untuk memantau dan menunggu di jalan lintas tengah Sumatera, tepatnya dia Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,“ ujar AKP. Arif.

Dari informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dan berhasil diamankan beberapa yang diduga pelaku berinisial RM, MR, JD dan DA, berikut juga barang bukti diantaranya1 paket sedang diduga sabu 1/2 kantong dengan berat bruto 5,30 gram, 1 botol obat kecil yang didalamnya berisikan pil ekstasi jenis ineks berwarna pink sebanyak 55 butir dengan berat bruto 17,90 gram, serta 1 unit mobil merk Ayla warna hitam BG 1321 FI milik pelaku.

Setelah dilakukan interogasi terhadap keempat pelaku, salah satu pelaku mengakui bahwa barang tersebut miliknya.

Kemudian tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Tanjung Agung guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan akan dilakukan test urine terhadap keempat tersangka. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda