Sering Diejek, Ismet Nekat ‘Tujah’ Karyawan SPBU Pampangan

4395

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tak butuh waktu lama, Tim Macan Komering Polsek Pampangan pimpinan AKP Salbih Mukarom berhasil menangkap pelaku penusukan yang terjadi di SPBU 24.306.172, Senin (9/3/2020) lalu sekira pukul 22.30 Wib.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, pelaku Muhammad Ismet (50) yang tercatat sebagai warga Dusun III Desa Pampangan Kecamatan Pampangan OKI ini nekat menusuk korbannya dilatari rasa dendam.

“Motifnya dendam, karena sering diejek oleh korban Hadi Rahman alias Adi, karyawan SPBU. Antara korban dan pelaku sudah pernah ribut sebelumnya, rumah keduanya juga berdekatan,” ungkap Iryansyah saat dikonfirmasi, Rabu (11/3/2020).

Disaat pelaku mau membeli bensin di SPBU Pampangan, korban mengeluarkan kata – kata, ‘jangan dilayani dia mau beli’. Kata dia lagi, di saat itulah pelaku tersinggung, lalu mengambil sebilah pisau yang dibawanya dan langsung menusuk korban, mengenai pinggul sebelah kanannya.

“Usai menusuk korban, pelaku langsung pergi meninggalkan SPBU. Dan korban dibawa masyarakat sekitar lokasi ke Puskesmas Pampangan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggul sebelah kanan,” tandas dia.

Setelah jalani perawatan dan pengobatan, korban diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Pampangan. Masih kata dia, setelah menerima laporan pengaduan dari korban, penyidik Unit Reskrim langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi.

“Kemarin, Selasa (10/3/2020) sekira pukul 16.30 Wib, Tim Macan Komering dapatkan informasi keberadaan pelaku Muhammad Ismet yang sedang berada di rumahnya di Dusun III Desa Pampangan Kecamatan Pampangan OKI,” ujar dia.

Selanjutnya, sambung dia, Tim Macan Komering Polsek Pampangan dipimpin Kapolsek Pampangan AKP Salbih Mukarom mendatangi rumah pelaku dan berhasil melakukan penangkapan, berikut barang bukti sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

“Kemudian pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Pampangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda