Sering Bawa Senpira, Oknum Karyawan PT PNS Ditangkap Macan Komering

2461

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Lantaran sering bawa senjata api rakitan (senpira), Kodri (20) yang merupakan karyawan PT PNS di wilayah Desa Bumi Pratama Mandiria Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditangkap Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang, Ahad (22/12/2019) kemarin.

Pria itu ditangkap di areal kebun PT. PNS Desa Gajah Mati Sungai Menang berikut barang bukti 1 pucuk senpira revolver dan 6 butir amunisi yang ditemukan di dalam tas, sewaktu pelaku sedang bekerja di lokasi penangkapan.

Sebelumnya, Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang pimpinan Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedy Suandy SH sudah sering mendapatkan informasi bahwa pelaku suka membawa senpira saat sedang bekerja. Dengan modal informasi tersebut, lalu melakukan penyelidikan.

“Setelah diketahui keberadaan pelaku, Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang langsung amankan dan melakukan penggeledahan,” ungkap Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasubbag Humas IPTU Iryansyah, Senin (23/12/2019).

“Pada saat digeledah, di dalam tas pelaku ditemukan 1 pucuk senpira jenis revolver berikut 6 butir amunisi. Pelaku mengakui bahwa itu miliknya, dan sudah diamankan di Mapolsek Sungai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda