Sekadau Kirim 250 Peserta Ikuti Pesparawi Kalbar di Ketapang

188

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Sebelum menghadiri pembukaan pesparawi ke-IX tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan Selasa (2/7/2019) malam. Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Sekda Zakaria, Wakil Ketua DPRD Jepray Raja Tuga, Ketua Panitia Pesparawi Kabupaten Sekadau F. Iwan Karantika, Ketua Dharma Wanita Persatuan menghadiri pembukaan pameran pesparawi yang diikuti kabupaten/kota se-Kalbar.

Pameran dibuka oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, yang ditandai pemukulan gong didampingi Sekda Kalbar, Wakil Bupati Ketapang, Wakil Bupati Sekadau, Sekda Ketapang, Ketua LPPD Kalbar, dan Forkopimda Ketapang.

Kabupaten Sekadau juga bagian pada pameran pesprawi ke-IX tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pesparawi Kabupaten Sekadau F. Iwan Karantika mengatakan, Kabupaten Sekadau mengirimkan 250 orang peserta untuk ikut serta dalam berbagai perlombaan pada ajang bergengsi pesparawi ke-IX tingkat Provinsi Kalbar tahun 2019.

Menurut Kepala BPKAD Kabupaten Sekadau ini, kontingen LPPD mengikuti semua kategori perlombaan yang berjumlah 12 katagori.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau, Wakil Bupati Aloysius menyampaikan selamat mengikuti kegiatan dengan persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan.

“Setelah pembukaan, hari ini mulai dilaksanakan berbagai event lomba untuk dipertandingkan. Saya berharap semua peserta agar tetap semangat, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama tim, dan jangan lupa berdoa. Dan juga jalin komunikasi dan koordinasi dengan sesama tim. Bawa nama Sekadau untuk dapat meraih prestasi dan menjadi juara,” pungkas dia. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda