Rutin Setiap Ahad, Kades Tebing Tinggi Ajak Pengurus Pokja dan Masyarakat Goro Bersama

154

KERINCI-JAMBI BERITAANDA – Sejak dilantik oleh Bupati Kerinci pada 9 Agustus 2021 lalu, Kepala Desa Tebing Tinggi Kecamatan Danau Kerinci ini langgsung tancap gas dengan melakukan gotong-royong (goro) bersama untuk mewujudkan desa yang bersih.

Ditemui di lokasi gotong-royong, Ahad (19/12), Kepala Desa Tebing Tinggi Subhan Jamil mengatakan, pemerintah desa bersama pengurus pokja dan masyarakat melaksanakan goro di waktu libur, yang dilaksanakan setiap Ahad pagi sekira pukul 07.00 WIB sampai 12. 00 WIB.

“Lebih kurang 5 bulan saya menjadi Kades Tebing Tinggi, Alhamdulillah pemdes serta masyarakat disini sudah melaksanakan goro sebanyak sepuluh kali yang dilakukan setiap hari Ahad. Insya Allah kedepannya akan menjadi rutinitas kita setiap Ahad, dalam rangka menjaga kebersihan kampung agar tetap terlihat bersih dan nyaman untuk dipandang,” kata Subhan Jamil.

Dijelaskannya lagi, untuk lokasi gotong-royong bersama pengurus pokja dan masyarakat kali ini berada di tempat pemakaman umum(TPU) RT III Dusun Tuwo Desa Tebing Tinggi.

“Ya, jadwal hari ini kami goro bersama di TPU. Mudah-mudahan dengan adanya goro yang dilaksanakan rutin ini, Desa Tebing Tinggi bisa menjadi desa yang aman dan nyaman dipandang mata, serta bisa semangat saling berkerjasama bahu-membahu antara masyarakat serta perangkat Desa Tebing Tinggi,” pintanya. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda