Pemuda Harus Kreatif dan Inovatif dalam Menyongsong Pembangunan

244

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Sekum MD KAHMI Beltim yang juga tokoh pemuda setempat Bambang Suherly saat menghadiri musyawarah pergantian Ketua Karang Taruna Lilangan, sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para pemuda saat ini.

“Di era milenial ini, merekalah yang akan menggantikan estafet kepimpinan daerah dan NKRI untuk kedepannya,” jelas Bambang Suharly pada saat musyawarah kepengurusan Karang Taruna Desa Lilangan Kecamatan Gantung Kabupaten Beltim, Ahad (3/3/2019).

Bambang mengatakan, pemuda harus tampil sebagai lokomotif perubahan, harus kreatif dan inovatif dalam menyongsong pembangunan.

Pada kesempatan itu, Ketua Divisi Organisasi dan Kaderisasi GMPK Provinsi Bangka Belitung ini juga menyumbang bola volly untuk aktivitas olahraga bagi pemuda pemudi di Desa Lilangan.

“Pemuda harus punya semangat juang tinggi, khususnya dalam mengembangkan potensi lokal daerah seperti Pokdarwis Desa untuk pariwisata. Lalu, remaja masjid untuk pengembangan keagamaan, dan pemudinya seperti kerajinan tenun atau  usaha home industri yang dapat meningkatkan perekonomian rumah tangga,” pesan Bambang. (Helmi MF)

Bagaimana Menurut Anda