Pemkab Nias Selenggarakan Acara Syukuran dan Ramah Tamah Tahun Baru 2019

235

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Nias menyelenggarakan acara syukuran dan ramah tamah tahun baru 2019, bertempat di halaman pendopo Bupati Nias, Sabtu (5/1/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Forkopimda, Sekda Nias, Ephorus BNKP, pimpinan DPRD, pimpinan Denominasi Gereja, Kepala OPD dan staf, pimpinan BUMD, dan Ketua FKUB Kab. Nias Bapak Pdt. Afolos Daeli yang bertindak selaku pembawa renungan makna tahun baru.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli MM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kemitraan selama dan mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Nias selama tahun 2018, serta berharap hal itu berlanjut di tahun 2019 demi mewujudkan masyarakat Nias yang maju, mandiri, dan sejahtera.

Acara ramah tamah tahun baru Pemkab Nias terasa spesial dengan beberapa pengisi acara yang membawakan lagu-lagu pujian dan hiburan, antara lain Koor Kecamatan Hiliduho, VG Setda Kab. Nias, VG DWP/TP PKK, omega star, trio magiao, trio senada dan lainnya. Semakin meriah lagi dengan lantunan beberapa lagu daerah Nias yang dibawakan dengan apik oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan bersama Fantos Waruwu. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda