Pasukan Roda Rantai Yontankfib 1 Mar Juara 1 Dalam Marines Warrior Obstacle Run 2019

347

JAKARTA, BERITAANDA – Dalam memperingati HUT Yontaifib 1 Mar yang ke-58 tahun, Yontaifib 1 menyelenggarakan Marines Warrior Obstacle Run 2019 di Mako Yontaifib 1 Mar Jl. Sungai Tiram Marunda Cilincing Jakut, Senin (11/3/2019).

Pertandingan melewati beberapa rintangan yaitu tyre route, sandman, angry elf, water tunel, s-cross, right wall, tire wall, lizard dan tarzan cross.

Pertandingan dibuka oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah yang diikuti oleh 21 tim dari berbagai Satuan/Satlak Pasmar 1.

Batalyon Tankfib 1 Mar meraih nilai tercepat dan juara 1 dalam pertandingan tim, yang setiap timnya terdiri dari 5 personel dengan nilai 10.45.8, dan juara 3 dalam pertandingan perorangan yang diikuti oleh 43 peserta dengan nilai 09.04.9 yang diraih Prada Mar Ahmad Dani.

Komandan Batalyon Tankfib 1 Mar Mayor Mar Bambang Herawan SE M.Tr Opsla mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada prajurit Roda Rantai Yontankfib 1 Mar yang sangat luar biasa dan selalu satu jiwa, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik.

“Kepada para pelatih yang dipimpin oleh Letda Mar Fajar Ramadan, selalu jaga dan latih strategi-strategi yang baik agar dalam pertandingan-pertandingan ke depan satuan kita selalu mendapat hasil yang maksimal dan terbaik serta dapat mempertahankan tropi piala juara 1,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda