Pasca Penertiban, Kini Giliran Wabup Juarsah Sidak Pasar Muara Enim

133

MUARA ENIM, BERITAANDA – Pasca penertiban pasar, kini giliran Wakil Bupati (Wabup) H. Juarsah kembali sidak pasar Kabupaten Muara Enim, Rabu (3/7/2019). Turut mendampingi Kepala Dinas Pol PP, Dishub, Disprindak, Polres, dan Kodim 0404 Muara Enim.

Wabup Muara Enim H. Juarsah mengatakan, dirinya berharap kepada pedagang kaki lima untuk tidak kembali dagang di tempat tersebut, supaya tidak ada lagi kesemberawutan dan kemacetan di area tersebut.

“Ya, harapan pemerintah kiranya para pedagang pasar dapat mengikuti aturan-aturan yang ada. Dimana pemerintah berpikir bagaimana supaya pasar kita ini berfungsi sebagaimana mestinya, dan para pedagang dapat menempati petak atau lapak-lapak yang sudah disediakan, sehingga menjadikan Kota Muara Enim yang bersih, rapi dan teratur. Sehingga, baik pedagang maupun pembeli sama-sama enak,” ucap Juarsah.

Sebagai pemerintah, Sambung Juarsah, kami pasti berpikir untuk semua masyarakat supaya visi dan misi Muara Enim untuk rakyat itu benar-benar bisa dirasakan oleh warga.

“Terhadap kondisi pasar yang masih ada kekurangan tentu akan kita benahi dan menjadi perhatian kami bersama OPD terkait. Semua ini kami lakukan demi untuk perbaikan Kabupaten Muara Enim yang kita cintai,” ungkap Juarsah.

Ibu Rusda, salah satu masyarakat, menyambut baik atas apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah demi kebersihan, keindahan dan kelancaran bagi pengendara yang menggunakan jalan tersebut.

“Kami menyambut baik atas langkah pemerintah di dalam menata keindahan dan kebersihan Kota kabupaten Muara Enim. Kalo semberawut cak biasonyo kan dak lemak jingoknyo, apo lagi ketika kito belanjo rasonyo dak nyaman nian karena dengar suaro tak tin kendaraan nak lewat, udemtu kan bahayo, pacak disenggol kendaraan,” kata dia dalam logat daerah.(Angga)

Bagaimana Menurut Anda