Miral Nekat Curi Potongan Besi di Tempat Ia Bekerja

432

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Alih-alih mendapat tambahan penghasilan, seorang pekerja yang nekat mencuri potongan besi di tempat dirinya bekerja justru berakhir di balik jeruji besi sel tahanan Mapolsek Kayuagung, Senin (11/3/2019) sore.

Miral (35), warga Desa Serigeni Baru Kecamatan Kayuagung yang keseharian bekerja di PT Waskita Karya ini tertangkap tangan oleh jajaran Polsek Kayuagung di jalan poros Desa Arisan Buntal sekira pukul 17.00 Wib, saat pulang usai dirinya bekerja.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2019) mengatakan, pekerja PT Waskita Karya itu ditangkap saat pulang bekerja dari proyek pengerjaan jalan tol Desa Arisan Buntal.

“Kemarin, anggota kita dengan dipimpin Kanit Reskrim IPDA DJunaidi melaksanakan patroli diseputaran Desa Arisan Buntal Kayuagung OKI. Kemudian melihat seorang laki-laki dengan mengendarai 1 unit sepeda motor Matic membawa tas ransel atau tas dukung,” katanya.

Karena curiga, lanjutnya, lalu anggota kita menghentikan laju kendaraan dan setelah ditanya apa isi tas, laki – laki tersebut menjelaskan bahwa potongan besi milik PT Waskita yang dibawanya di dalam tas, diambilnya dari tempat ia bekerja di proyek pengerjaan jalan tol Desa Arisan Buntal.

“Selanjutnya, laki – laki yang diketahui bernama Miral itu berikut barang bukti 1 buah tas ransel atau tas dukung warna coklat serta potongan besi bulat dengan panjang kurang lebih 20 Cm dan 25 Cm sebanyak 15 batang diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda