Melawan dan Coba Melarikan Diri, 2 Pelaku Pembunuhan Melinda di Dor Polisi

522

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Kedua pelaku pembunuh dan pemerkosa korban Melinda Zidoni (24) berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polres OKI dan Polda Sumsel, terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya lantaran pada saat disuruh menunjukkan barang bukti, keduanya melawan dan coba melarikan diri.

“Kronologi penangkapan, pada saat tersangka disuruh menunjukkan barang bukti, mereka melawan dan mencoba melarikan diri, sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur,” ungkap Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Air Sugihan IPDA Widya Bhakti Dira.

Sementara itu, penangkapan terhadap kedua tersangka yang belakangan diketahui  berinisial N (20) dan H (18) tersebut dibenarkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kamis (28/3/2019).

“Iya, Alhamdulilah belum sampai 48 jam tim dari Polda Sumsel, Polres OKI dan Polsek sudah menangkap kedua pelaku, dan Jumat (29/3/2019) kira-kita pukul 15.00 Wib kita rilis, setelah bukti dan tersangka dibawa ke Polda Sumsel,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kapolda, kedua tersangka terpaksa diberikan tindakan tegas dengan ditembak kakinya.

“Kami menindak tegas pelaku karena saat diminta menunjukkan barang bukti handphone milik korban, kedua tersangka berkilah,” tandasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda