Mantan Wakil Ketua DPRD Sergai Belum Kembalikan Mobdin, Ini Kata Sekwan

697
Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sergai Drs. H. Suprin

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Masa jabatan mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2014-2019 telah berakhir, akan tetapi yang bersangkutan (HHD) hingga saat ini belum mengembalikan mobil dinas (mobdin) Kijang Innova BK 1403 NX yang dipinjam pada saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sergai.

Sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Sekretariat DPRD Sergai, bagi para pimpinan DPRD yang tidak terpilih lagi agar segera mengembalikan mobdin tersebut hingga batas waktu pelantikan DPRD terpilih 2019-2024 tanggal 28 Oktober 2019 kemarin.

Demikian dibenarkan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sergai Drs. H. Suprin saat dikonfirmasi oleh para awak media melalui telepon selulernya (HP), Kamis (12/12/2019) kemarin.

Ia mengatakan bahwa mobdis tersebut masih dipakai oleh yang bersangkutan.“Iya, mobdinnya belum dikembalikan. Saat ini, kita masih berusaha untuk menagihnya,” ucap Suprin.

Beliau juga mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menyurati mantan Wakil Ketua DPRD Sergai dari Fraksi Golkar tersebut untuk segera mengembalikan mobdin yang dipinjam pakainya. Sebab, mobdin tersebut akan digunakan oleh anggota DPRD terpilih saat ini.

“Sudah dua kali kita surati untuk segera mengembalikan mobdin tersebut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah dikembalikannya,” kata dia.

Sementara itu, terkait mobdin yang dipakai mantan Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, mobil Toyota Fortuner itu ternyata mengalami tabrakan, dan pihaknya sudah melihat ke salah satu bengkel mobil di Kota Tebing Tinggi.

“Sedangkan mobil sedan jenis Toyota Camry, atas perintah Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan, mobdin itu sudah ditarik dan berada di sekretariat,” ungkap Suprin lagi.

Ketika awak media menghungi mantan Wakil Ketua DPRD periode 2014-2019 terkait masalah mobdin tersebut, HHD saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya tidak aktif. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda