Jelang Pilpres dan Pileg, Polres OKI Gelar Turnamen Bola Volley di Sungai Menang

281

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Untuk mensukseskan pemilihan umum (pemilu) presiden dan wakil presiden, DPD, serta legislatif agar aman dan kondusif. Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (Polres OKI) melalui Sektor Sungai Menang mengumpulkan pemuda pemudi di kecamatan setempat dengan mengadakan turnamen bola volley.

Turnamen bola volley yang diadakan Polsek Sungai Menang dimulai Senin (18/2/2019) sekira pukul 17.00 Wib, bertempat di Mapolsek setempat, dibuka Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedy Suandy SH.

Acara yang disponsori oleh Polsek Sungai Menang diikuti 14 tim yang akan memperebutkan Piala Kapolsek.

Dalam pembukaan tersebut, Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedy Suandy didampingi Kasium Polsek Sungai Menang IPDA Saka Pohan, dan Kanit Intelkam Polsek Sungai Menang AIPDA Syahril beserta personel Polsek Sungai Menang.

Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedy dalam kesempatan tersebut menghimbau kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mendekati narkoba, dan meminta kepada masyarakat mensukseskan pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Menang.

Setelah dilakukan pembukaan tournament bola volly oleh Kapolsek Sungai Menang, selanjutnya masyarakat bersama Kapolsek melaksanakan deklarasi yang berisikan, ‘kami pemuda Kecamatan Sungai Menang mendukung Polri mensukseskan pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan kondusif no money politik, hoax dan sara NKRI harga mati, merdeka’.

Dalam pertandingan bola volly tersebut mempertandingkan 14 tim putra antar dusun di Desa Sungai Menang. Adapun hadiah juara pertama Rp.1,5 juta, juara kedua Rp1 juta dan juara ketiga Rp500 ribu.

Open turnamen bola volly ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi pilpres dan pileg tahun 2019. Dengan mengangkat tema ‘berolahraga kita ciptakan pileg dan pilpres yang aman dan cinta damai serta menghindari generasi muda dari bahaya ancaman narkoba’. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda