HUT ke-40, Polres Sekadau Bersama Satpam Gelar Baksos

18

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Sat Binmas Polres Sekadau bersama perwakilan satpam menggelar bhakti sosial [baksos] dengan melakukan disinfeksi ke sejumlah tempat ibadah serta melakukan pembagian sembako.

Kegiatan ini merupakan rangkaian aksi dalam rangka memeriahkan HUT satpam ke-40 dengan tema ‘tingkatkan profesionalisme dan kompetensi satpam menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat’.

Untuk pelaksanaan disinfeksi berlangsung di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus, Masjid Besar Al-Falah, kantor Perhubungan dan Steigher Pasar Sekadau. Untuk pembagian sembako berlangsung di Bank BNI.

“Dalam rangka memeriahkan HUT satpam, bhakti sosial merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” kata Kasat Binmas IPTU Masdar usai kegiatan, Rabu (20/1).

Selain itu, lanjut Kasat Binmas, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja satpam dalam menjaga serta memelihara situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kerja masing-masing.

“Satpam merupakan salah satu profesi pengemban fungsi kepolisian terbatas. Pada momen ini, diharapkan kinerja satpam semakin meningkat sesuai tema yang diangkat dalam perayaan satpam kali ini,” ungkapnya. [Arni]

Bagaimana Menurut Anda