Dominan dengan Wajah Lama, di Perombakan Pejabat Pemkab OI Ini Terdapat Juga Wajah Baru

335

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Dalam perombakan ratusan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir (Pemkab OI), yang kegiatannya berlangsung di aula Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (14/2/2019) pagi. Meski dominan wajah lama menghiasi, terdapat juga diantaranya wajah baru dalam dunia pemerintahan.

Seperti Nurdin dan Syafaruddin misalnya. Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam, mereka berdua didapuk untuk menjabat Lurah Payaraman Barat dan Timur Kecamatan Payaraman, menggantikan lurah sebelumnya yang beralih jabatan.

“Hal demikian bukanlah suatu hal aneh, bahwa ASN di OI bisa saja beralih jabatan. Juga adanya perombakan bukan suatu malapetaka, namun sebagai pemecut untuk bekerja melayani masyarakat lebih baik lagi,” jelas M. Ilyas Panji Alam.

Pria berdarah Rambang Kuang itu juga berharap, kepada ASN yang ada di lingkungan Pemkab OI untuk selalu serius, bahwa dengan banyaknya program yang ada di pemerintahannya, terhadap pejabat yang dilantik bisa terus bersinergi. Baik kepada pemerintahan di atasnya, tak terkecuali masyarakat luas.

“Kepada semua yang dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” imbuh Ilyas.

Diketahui, aula KPT Tanjung Senai Kamis pagi, dipadati ratusan pegawai negeri sipil dari berbagai bidang jabatan. Sebanyak 480 orang itu mengikuti kegiatan, pengukuhan, pelantikan serta diambil sumpahnya untuk jabatan mereka yang baru itu.

Tampak hadir sebagai tamu undangan antara lain dari pihak Polres OI, TNI, Kejari OI, serta keluarga dari pejabat yang mengikuti kegiatan tersebut. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda