Dihadiri Rara Lida, Syukuran Khitanan dan Marhaban di Daerah Ini Berlangsung Meriah

584
Dalam acara pesta rakyat sekaligus syukuran, para caleg Perindo ini berharap warga bisa memilih mereka dibilik suara.

INDRALAYA – OI, BERITAANDA – Terkait syukuran atas telah dikhitannya sang cucu, dirangkai dengan acara marhaban. Pengusaha asal Desa Serikembang Kecamatan Payaraman, Sobari MR, gelar pesta rakyat, Rabu (10/4/2019) malam. Berlokasi di Desa Serikembang III.

Adapun dalam pesta rakyat tersebut dimeriahkan juga oleh artis jebolan dari kontes dangdut di Indosiar, Rara, yang kala itu menjadi juara kedua.

Disamping menyuguhkan hiburan musik yang turut dimeriahkan artis asal Kota Prabumulih itu, dikesempatan tersebut selaku tuan rumah, Sobari juga memperkenalkan lagi ketiga anaknya. Yakni Rani Susilawati, Melisa serta Choirul Bari. Diketahui ketiganya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD yang diusung dari Partai Perindo, baik dari caleg provinsi maupun dari kabupaten.

Sementara dalam sambutan mewakili tuan rumah, Brigjend Purn. Djazai Nachrowi mengucapkan terima kasih atas kesediaan warga yang datang di malam pesta rakyat tersebut.

Dikatakannya lagi, kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan hiburan bagi warga, sekaligus mensosialisasikan dirinya dan ketiga nama tadi, serta caleg Perindo lainnya.

Ia berharap kepada masyarakat pada 17 April 2019 ini bisa mencoblos nama – nama tersebut dibilik suara nanti.

“Termasuk saya juga mencalonkan diri dari untuk DPRD kabupaten dapil 5 bersama Choirul Bari dan Melisa. Kalau saya nomor 4, Choirul Bari nomor 2, sedangkan Melisa nomor 3. Untuk provinsi ada Rani Susilawati SE dengan nomor urut 3. Untuk DPR RI disini kita sepaket dengan Bapak Drs. Arsal Ismail yang bernomor urut 1. Mohon nantinya berkenan untuk memberikan doa serta restu mencoblos nama – nama tersebut,” ujarnya kepada warga yang memadati lokasi itu.

Pantauan di lapangan, tampak hadir juga caleg dari DPR RI Drs. Arsal Ismail, Ketua DPC Ogan Ilir  Haryata Kosarni, caleg dari Kabupaten Muara Enim, Pali, serta ribuan masyarakat dari berbagai penjuru di Ogan Ilir. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda