Di Malam Takbiran, Ibu dan Anak di Sekadau Jadi Korban Penusukan

20

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Di malam takbiran, Sekadau dihebohkan peristiwa penusukan yang dialami seorang ibu dan anaknya di sebuah toko Meubel, Rabu (12/5) pukul 21.00 WIB.

Akibat penusukan tersebut, seorang wanita berinisial NV (37) mengalami luka di leher, perut dan tangan. Sementara sang anak, VN (13) menderita luka tusuk di bagian perut sebelah kanan.

“Kasus ini sedang dalam proses penyidikan kepolisian,” kata Kasat Reskrim Polres Sekadau IPTU Anuar Syarifudin, Kamis [13/5].

Kasat Reskrim mengatakan, perbuatan pelaku didasari rasa sakit hati, karena yang bersangkutan diminta untuk tidak bekerja lagi sebagai karyawan di toko meubel tersebut.

Pelaku berinisial MW (21), yang sudah 7 tahun bekerja, lantas mendatangi toko yang juga kediaman korban untuk berbicara dan menanyakan kepastian apakah masih bisa bekerja atau tidak.

Kesal dengan sikap korban yang tidak merespon, pelaku langsung menyerang korban menggunakan pisau yang sudah dibawa dari rumah yang diselipkan di pinggang celana pelaku.

“Saat itu, pelaku yang tersulut emosi langsung berdiri dari kursi, menjambak rambut serta menusuk perut sebelah kiri korban menggunakan pisau yang dibawanya,” timpal dia.

“Sang anak yang tengah belajar di dekat ibunya turut menjadi korban keganasan pelaku, yang sebelumnya kaget dan berteriak histeris melihat ibunya ditusuk,” pungkas Kasat Reskrim.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 355 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun. [Arni]

Bagaimana Menurut Anda